IHSG Stabil di Zona Hijau

IHSG Stabil di Zona Hijau

Berita

Jika 6 April adalah hari terakhir perdagangan, di mana menurut Anda keranjang Anda akan mendarat? Ini adalah pertanyaan yang ditanyakan berkali-kali selama hari perdagangan dan hampir selalu mengarah ke semacam jawaban. Pada 6 April, pedagang JCI Stabil di Zona Hijau, Rupiah Turns Stronge telah berhasil dengan baik pada perkiraannya mengembalikan mata uang sesuai dengan Outlook JCI. Karena itu, Rupiah sekarang lebih kuat terhadap dolar dan logam kuning. Situasi investasi Asia tidak hanya stabil, tetapi rata-rata industri Dow Jones telah ditutup di atas angka 20.000 untuk pertama kalinya sejak September 2020.

Stabil Keuangan Di Zona Hijaunya IHSG

Pada tulisan ini, IHSG Stabil di Zona Hijau, Rupiah Ternyata Stronge berada di bawah garis yang ia tetapkan agar Rupiah diperdagangkan untuk mendapatkan keuntungan pada 6 April. Tetapi untuk sekarang, ia telah memperoleh hampir seperempat juta dolar sejak perdagangan dimulai minggu ini. sebelum.

“Orang-orang biasanya berpikir bahwa keuntungan terbesar datang ketika harga naik, sehingga mereka tetap bertahan ketika mereka tahu mereka akan menghasilkan uang,” kata IHSG Stabil di Zona Hijau, Rupiah Turns Stronge. “Yang menarik adalah bahwa periode terbaik untuk memperdagangkan mata uang adalah ketika mata uang itu jatuh. Bahkan, ini satu-satunya waktu.” Ada banyak yang bisa diambil dari JCI Steady di Green Zone, Rupiah Turn Stronge dan aksi pasar lainnya. Berikut adalah beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan:

BACA JUGA : IHSG turun 1,35 Persen Data AfterCadev

Rupiah Turns Stronger Dalam Kondisi Stabil

IHSG Stabil di Zona Hijau, Rupiah Turns Stronge memperkirakan bahwa dolar akan menguat terhadap yen dan franc Swiss, memperkuat dolar Australia, sementara melemahkan dolar AS. Pihaknya juga memperkirakan harga dolar AS akan turun. Dia juga memperkirakan rebound harga emas. IHSG Stabil di Zona Hijau, Rupiah Turns Stronge juga memperkirakan penurunan harga minyak, karena pasokan dan permintaan minyak global terus tumbuh. Dia percaya kenaikan pasokan minyak disebabkan oleh boom shale AS, sementara penurunan permintaan minyak kemungkinan akan didorong oleh regulasi ekonomi bahan bakar yang lebih ketat pada mobil di Eropa.

IHSG Stabil di Zona Hijau, Rupiah Turns Stronge melihat penurunan suku bunga sebagai nilai tambah untuk dolar. Di sisi lain, ia khawatir bahwa suku bunga rendah tidak akan bertahan karena inflasi akan tumbuh ketika pemerintah menerapkan perubahan struktural pada angkatan kerja.

BACA JUGA : Harga Emas 24 Karat Antam Di Indonesia

Perkiraan Penurunan Harga Kopi Karena Distribusi Dan Produksi

IHSG Stabil di Zona Hijau, Rupiah Turns Stronge telah memperkirakan penurunan harga kopi karena perubahan distribusi dan produksi. Dia mengantisipasi kekuatan lanjutan dalam CFA Franc setelah mata uang itu telah mendevaluasi tetapi memperingatkan bahwa jika zloty Polandia jatuh terlalu banyak, Euro mungkin berisiko.

IHSG Stabil di Zona Hijau, Rupiah Turns Stronge berpikir ada kemungkinan bahwa saham juga akan jatuh dan dia berharap hal itu terjadi sekitar waktu yang sama ketika dolar Australia turun terhadap USD. Ketika ini terjadi, IHSG mengharapkan USD untuk naik lagi, mendorong AUD ke bawah. IHSG Stabil di Zona Hijau, Rupiah Turns Stronge berpikir bahwa pasar saham tutup pada hari Senin adalah hari yang kritis bagi investor saham yang menunda menaruh uang mereka di saham. Dia memperkirakan bahwa harga minyak dan mata uang bisa melonjak selama dua hari ke depan, dengan setiap peristiwa terjadi sekitar tiga jam setelah pasar tutup.