Pemerintahan Obama Memberi Kekayaan

Pemerintahan Obama Memberi Kekayaan

Berita

Departemen Perumahan dan Pengembangan Perkotaan (HUD) mengumumkan hari ini bahwa mereka akan memberikan Rp1,5 triliun untuk program industri real estat. Ini adalah paket keuangan pemerintah AS terbesar yang pernah dirilis sebagai tanggapan terhadap krisis perumahan. Dana tersebut akan digunakan untuk membantu pemberi pinjaman dan pembeli rumah yang kesulitan, tetapi ada beberapa detail utama yang harus diperhatikan terlebih dahulu.

Dana Yang Diberikan Oleh Pemerintah Federal Kepada Entitas Sektor Swasta Tertentu

HUD tidak pernah memberikan uang secara langsung ke sektor pembelian rumah atau penyitaan akhir. Itu tidak memiliki modal untuk secara langsung menjamin pemberi pinjaman atau untuk secara langsung membantu pemilik rumah menghadapi kepemilikan kembali. HUD juga tidak memiliki kapasitas untuk menghasilkan miliaran dolar dalam pinjaman baru dan hipotek untuk industri real estat. Pemberi Pemerintah adalah dana yang diberikan oleh Pemerintah Federal kepada entitas sektor swasta tertentu, untuk digunakan dalam memenuhi kebutuhan tertentu. Dana itu tidak harus dilunasi oleh penerima. Jika entitas sektor swasta dapat membuktikan bahwa ia dapat menggunakan dana dengan cara yang menguntungkan publik Amerika, maka ia berhak atas kredit tersebut.

Selama lima tahun terakhir, bank-bank lokal telah didorong oleh Pemerintah Federal untuk memberikan pinjaman kepada orang-orang yang tidak mampu membelinya, karena ekonomi terus memburuk. Pinjaman diberikan kepada orang-orang dengan kredit buruk, orang-orang yang memiliki kebangkrutan dalam catatan mereka, orang-orang dengan tunawisma kronis, orang-orang dengan catatan kriminal yang serius, dan bahkan orang-orang yang telah menjalani hukuman di penjara. HUD diberi wewenang berdasarkan ketentuan Undang-Undang Manajemen Darurat Federal (FEMA) untuk mengucurkan miliaran dolar yang diperuntukkan bagi bantuan hipotek. Badan tersebut belum memiliki kekuatan ini sejak FEMA diotorisasi ulang selama Pemerintahan Bush.

 BACA JUGA : Kebijakan Terkait Kebijakan Mudik

FHFA Beroperasi Di Bawah Department Perumahan Dan Pembangunan Perkotaan

Meskipun HUD memiliki kemampuan untuk secara langsung membantu pembeli rumah, ia tidak memiliki sumber daya untuk mempekerjakan jumlah karyawan yang diperlukan untuk mengelola program dengan baik. Itu hanya dapat memberikan pinjaman dan hipotek kepada bank-bank yang berlaku untuk itu. Ini telah mempekerjakan staf bank untuk mengawasi pelaksanaan program pinjaman. Di bawah Pemerintahan Obama, Departemen Perumahan dan Pengembangan Perkotaan (HUD) telah digantikan oleh Departemen Perumahan dan Pengembangan Perkotaan – Badan Keuangan Perumahan Federal (FHFA). H.W. A. FHFA beroperasi di bawah Departemen Perumahan dan Pembangunan Perkotaan (HUD).

FHFA didirikan pada tahun 2020 dengan harapan akan menghilangkan duplikasi program dengan membentuk satu kesatuan untuk mengelola semua program perumahan. Meskipun tidak ada satu pun lembaga pusat yang memiliki wewenang atas semua program perumahan, FHFA mampu mentransfer uang pajak dari Dana Umum Perbendaharaan ke berbagai program hipotek agar tetap berjalan.

BACA JUGA : Harga Emas Batang Turun Per Gram

FHFA Perlu Bergantung Pada Bank Untuk Melaporkan Kembali Pinjaman Dan Hipotek

HUD memiliki daftar semua program yang dikelola, tetapi tidak dapat melacak semua pinjaman yang dibuat oleh bank. H.W. A. FHFA harus bergantung pada bank untuk melaporkan kembali berapa banyak yang mereka belanjakan untuk pinjaman dan hipotek, yang pada gilirannya dapat diberikan kepada publik. Pemberi Pemerintah, seperti halnya hibah, biasanya mengharuskan penerima akan membelanjakan uangnya untuk tujuan tertentu dan harus memenuhi kewajiban untuk mengembalikannya. Hibah umumnya tidak dilunasi.

Meskipun pemerintah telah memberikan miliaran dolar dalam bentuk hibah dan pinjaman untuk membantu pemberi pinjaman yang bermasalah, pemerintah belum memberikan uang secara langsung ke proses penyitaan atau peminjam. Selain itu, jumlah uang yang telah disediakan pemerintah untuk peminjam perorangan yang menghadapi penyitaan di rumah mereka terbatas. Pemberi Pemerintah mendanai HUD, tetapi bank telah diperintahkan untuk tidak membelanjakannya pada peminjam. Mereka harus mengembalikannya kepada Pemberi Pemerintah, atau mengembalikannya kepada pembayar pajak.